PEMDES PENUHI JANJI,BANGUNKAN JALAN ANTAR DESA

Minggu 30 Juli 2017,pengerjaan pengecoran jalan antar desa yang menghubungkan antara desa Krasak dan desa Margoyoso yang berada di wilayah RW 02 mulai dikerjakan.dengan dibantu beberapa warga,para pekerja mulai melakukan aktifitas pengecoran jalan tersebut.sebelumnya,para pekerja telah merampungkan pengecoran jalan sebelah timur desa yang merupakan jalan penghubung antara desa Lebuawu-Krasak-Banyu Putih.

Hal tersebut merupakan janji Pemdes kepada warga untuk membangun infrastruktur desa khususnya akses jalan desa.meskipun belum seluruhnya pembangunan infrastruktur bisa terealisasi,pihak Pemdes tetap berupaya untuk menepati apa yang menjadi harapan dan impian warga.

Pemerintah Desa menghimbau kepada warga untuk bersabar dalam  urusan pembangunan dibidang infrastruktur,karena keterbatasanya dana yang ada maka pelaksanaan pembangunanpun dilakukan secara bertahap.

Pihak Pemerintah Desa sangat menyayangkan jika ada warga yang beranggapan bahwa dana desa yang selama ini telah terkucur mampu mengcover semua pembangunan yang ada didesa,padahal kenyataanya tidak.dana tersebut hanya mampu untuk digunakan di beberapa kegiatan pembangunan.

oleh sebab itu Pemdes berharap agar apabila ada warga yang ingin menanyakan ataupun sekedar ingin tahu kegunaan dana desa tersebut,maka hendaklah datang langsung ke kantor balai desa untuk menanyakan.

Sejalan dengan upaya pemberitahuan / informasi kepada warga,pemerintah desa juga akan memasang papan reklame yang di tempatkan di beberapa titik desa dan di balai desa agar nantinya bisa diketahui oleh warga tentang penggunaan pengelolaan keuangan desa.dengan demikian masyarakat akan lebih tahu dan lebih jelas tentang penggunaan  serta pengelolaan keuangan desa.

Pihak Pemdes senantiasa berupaya untuk tetap menjaga transparansi,komitmen,serta profesionalisme kerja dilingkungan kepemerintahan.

Harapan dari Pemerintah Desa agar seluruh warga dapat bersatu  serta mendukung kinerja daripada Pemerintah demi terlaksananya dan terciptanya desa yang swasembada*red.

 

Facebook Comments

2 Comments

  1. Alhamdulillah jln penghubung sdh Hampir selesai dan bisa d fungsikan,,, memudahkan masyarakat rw 2 khususnya dan msyarakat luas umumnya untuk bs menuju k desa margoyoso,banyu putih jg lebuawu, gemulung lebih mudah bs lewat dalam.trmksh untuk pemerintah desa krasak.

Tinggalkan Balasan