WUJUD NYATA BHAKTI PMI KEPADA WARGA

Siang itu,Senin 21 Agustus 2017 sekira jam 12.00 WIB.sebuah mobil avanza  hitam melaju di jalan perkampungan Desa Krasak.mobil berwarna hitam dan berlogo palang merah tersebut berhenti tepat didepan rumah keluarga Sarman (RT03/RW06).sejenak keluarga tersebut sempat bertanya tanya,ada apa gerangan dengan mobil itu…kenapa berhenti didepan rumah?

Beberapa saat kemudian nampak petugas dari PMI beserta pegawai kecamatan Pecangaan keluar dari mobil dengan membawa sebuah kursi roda yang masih baru.didampingi dari salah satu perangkat desa Krasak,petugas PMI tersebut menyerahkan bantuan kursi roda kepada ibu Munzaini yang selama ini mengalami kelumpuhan.

memang sebelumnya dari pihak Pemerintah Desa pernah mengajukan bantuan kursi roda kepada Dinas terkait yang ditujukan untuk keluarga kurang mampu yang sedang menderita lumpuh.

Pihak PMI mengatakan,bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama antara PMI dan masyarakat serta Pemerintah Desa dalam mewujudkan bulan bhakti PMI.hasil daripada sumbangsih warga ke PMI yang selama ini di lakukan melalui iuran iuran yang dititipkan ke Pemerintah Desa,maka sudah semestinya hasil dari iuran itu kembalinya kepada warga.

Pihak Pemerintah Desa sendiri sangat berterimakasih atas wujud kepedulian PMI kepada warga.dengan adanya bantuan yang diberikan langsung ke warga dan juga wujud nyata program bulan bhakti PMI,diharapkan nantinya akan dapat menjalin hubungan kerjasama yang lebih baik antara Pemerintah Desa dan PMI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan