DANA DESA TAHAP 2 CAIR,PEMDES LANGSUNG NGACIR RAMPUNGKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA

Hisilicon Balong

 

   Pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur yg bersumber dari Dana Desa tahap II (40%) telah dilaksanakan.
terhitung mulai tgl 15 November 2017 sampai hari ini ada beberapa kegiatan pembangunan yg telah dikerjakan.
Dari mulai pengecoran jalan,pembuatan saluran air,hingga pembuatan jembatan.meskipun ada beberapa kegiatan yg masih dalam proses pengerjaan,namun dapat dipastikan pada akhir bulan Desember 2017 semua kegiatan telah selesai.

 


Pemerintah Desa berupaya memenuhi target pembangunan yg dijadwalkan oleh Pemerintah pusat, bahwa semua pengerjaan infrastruktur harus rampung pada akhir Desember 2017.
Pihak Pemdes sendiri sebenarnya sudah berusaha melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut sebelum jatuh tempo yg ditetapkan oleh Pemerintah,akan tetapi hal tersebut terganjal karena anggaran Dana Desa tahap II yg belum keluar sampai pada bulan November 2017.

 


Pada kesempatan lain Pemerintah Desa berharap dengan rampungnya program pembangunan infrastruktur tahap II,nantinya masyarakat bisa menikmati sekaligus mau menjaga fasilitas-fasilitas yang telah dibangun agar kedepannya masyarakat mampu meningkatkan serta mengoptimalkan mutu sumberdaya yang ada sehingga bisa memajukan desa menjadi desa yang swasembada.(red*)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan