PILKADA DATANG,WARGA PUN SENANG

Jelang Pilkada Jateng 2018,pihak KPU secara serentak mengadakan kegiatan uji publik yang dilaksanakan pada hari selasa 27 Maret 2018.tak terkecuali KPU Kabupaten Jepara juga melaksanakan kegiatan uji publik tersebut.

dilaksanakan pada hari yang sama,yaitu hari selasa tanggal 27 Maret 2018 bertempat di pendopo balai desa Krasak,kegiatan uji publik tersebut berlangsung cukup ramai dan semarak karena dihadiri oleh sekian banyak kepala keluarga dari masing masing TPS yang ada di desa Krasak.

kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat diantaranya ketua RT,ketua RW,dan tokoh pemuda yang memang sengaja diundang oleh pihak Panitia Pemungutan Suara desa Krasak.

 

 

Dengan diadakanya kegiatan uji publik secara serentak,pihak KPU berharap agar nantinya masyarakat bisa tahu bahwa nama nama yang sudah terdaftar dalam pencoklitan pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 telah tercatat sebagai daftar pemilih sementara,yang selanjutnya akan dicatat sebagai daftar pemilih tetap.

 

 

Selain dihadiri oleh para kepala keluarga,uji publik yang dilaksanakan di pendopo balai desa Krasak juga mendapatkan kunjungan dari tim Monitoring KPU Kabupaten Jepara,Panwaslu Kecamatan,Disdukcapil Kabupaten Jepara dan wartawan dari Metro news.com yang didampingi oleh PPK Kecamatan Pecangaan.

Harapan dari KPU Jawa Tengah untuk mewujudkan Pilkada Jateng 2018 yang berslogan “Becik tur Nyenengke” sepertinya mendapatkan apresiasi dari masyarakat.terbukti dengan antusiasme masyarakat yang ingin melihat dan ikut serta dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh KPU.(red*)

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan