PKT TERLAKSANA,WARGA GEMBIRA PEMDES PUN LEGA

Hisilicon Balong

Hisilicon Balong

Bulan Juni 2018 merupakan bulan padat karya yang penuh dengan kegiatan pembangunan baik di bidang struktur maupun infrastruktur

dimulai dari tingkat pusat,daerah,sampai ke tingkat desa.

Seperti hal nya didesa desa yang lain,program PKT ( Padat Karya Tunai ) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Krasak juga dilaksanakan pada bulan Juni 2018 dalam rangka pembangunan infrastruktur yang meliputi jalan desa,saluran air,pembuatan gorong gorong,pembuatan jembatan dan normalisasi sungai.

Kegiatan ini sebenarnya telah direncanakan akan dilaksanakan pada awal-awal tahun,akan tetapi terkendala dengan proses penyaluran dana desa ( DD ) dari pusat yang sampai akhir bulan Mei 2018 baru bisa terealisir.

Dengan dilaksanakanya program PKT ( Padat Karya Tunai ),maka Pemerintah Desa telah ikut serta mensukseskan program kerja Pemerintah.

Diharapkan dengan diadakanya program PKT oleh pemerintah,penyerapan dana desa dari pusat bisa tersalurkan secara maksimal,dan tepat sasaran.disamping itu masyarakat juga bisa ikut mengawal penyerapan anggaran dana desa tersebut.

Pemerintah Desa berharap,masyarakat senantiasa mendukung program kerja dari pemerintah dan ikut menjaga apa yang telah diupayakan oleh Pemerintah Desa dalam hal ini pembangunan infrastruktur. red*

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan