JIWA MUDA lSLAMI,SAMBUT PERINGATAN HUT-RI DENGAN FESTIVAL RELIGI

       Bulan agustus merupakan bulan peringatan kemerdekaan bangsa kita,bangsa indonesia.berbagai kesibukan senantiasa mewarnai hiruk pikuk pesta kemerdekaan bangsa.dari diadakannya berbagai lomba ditingkat RT/RW,pedesaan dan bahkan sampai disetiap pelosok tempat.

Tak luput dari itu,para pemuda karangtaruna desa Krasak yang tergabung dlm kelompok karangtaruna ‘Bina Muda’ bekerja sama dengan para pemuda-pemudi IPNU-IPPNU desa Krasak juga menggelar kegiatan lomba dlm rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73.

Diantara kegiatan-kegiatan lomba tersebut ada beberapa lomba yang cukup menarik perhatian warga dikarenakan baru diadakannya pada tahun ini,yaitu lomba keagamaan yang bertajuk “Festival Krasak Religi”.

   Dalam bidang olahraga,karangtaruna juga memperlombakan berbagai macam cabang olahraga diantaranya lomba bulutangkis,lomba sepakbola,dan lomba jalan sehat.meskipun kegiatan tersebut hanya sebagai supportivitas kepada warga dlm memperingati hari kemerdekaan,namun harapan daripada para jiwa muda karangtaruna ini setidaknya mampu memberikan motivasi kepada masyarakat dlm upaya memperingati sekaligus memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan bangsa.

Tetap Semangat Jiwa Mudaku

Maju Terus Karangtarunaku

Maju Terus Desaku

Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 73

Merdeka!!!.(red*)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan