SAMBUT HARI OLAHRAGA NASIONAL “BINA MUDA” KRASAK AJAK WARGA JALAN SEHAT BERSAMA

Pagi itu,halaman Balaidesa Krasak begitu padat dan penuh dengan pengunjung yang hadir dan juga para peserta yang ingin mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Karang Taruna “BINA MUDA” desa Krasak.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional tersebut berjalan dengan sukses dan cukup meriah,karena di ikuti oleh sebagian besar para warga mulai dari anak-anak hingga para orang tua.

 

Dimulai Start dari halaman Balaidesa Krasak,kemudian berjalan keliling kampung dengan bersama-sama hingga kembali Finish di halaman Balaidesa Krasak,para peserta begitu semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Ditambah lagi berbagai macam hadiah dan Doorprize yang disediakan oleh panitia semakin menambah kegembiraan para peserta kegiatan Jalan Sehat.

Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan  salah satu program yang memang telah diagendakan oleh Karang Taruna desa Krasak dalam menyambut Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS).

Harapan dari Para Pemuda Karang Taruna itu sendiri,dengan diadakannya kegiatan semacam ini nantinya bisa memberikan kesadaran bagi para warga dalam memperhatikan dan menjaga kesehatan dilingkungan,utamanya kesehatan dirisendiri.

 

 

Para warga yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat tersebut mengaku sangat senang dengan adanya program kegiatan seperti yang telah diadakan oleh Pemuda Karang Taruna “BINA MUDA” desa Krasak.

Harapan Mereka,agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan minimal setahun sekali agar para warga bisa turut serta meramaikan peringatan Hari hari besar seperti yang telah dilaksanakan tersebut.(red*)

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan