JIWA MUDA YANG SIAP MEMIMPIN DESA,WARNAI AJANG PEMILIHAN PETINGGI DI DESA KRASAK

Pemilihan Petinggi (Pilpet) yang dilaksanakan secara serentak di wilayah kabupaten Jepara menjadi sorotan banyak publik untuk mengikuti perkembangan beritanya,terlebih oleh para awak media.

begitu juga Pemilihan Petinggi di Desa Krasak, yang nanti akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 juga turut menjadi sorotan warga.

Sampai sejauh ini Panitia Pemilihan Petinggi Desa Krasak sudah mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan kebutuhan demi suksesnya dan terlaksananya kegiatan tersebut.

mulai dari pendataan daftar pemilih,pembentukan KPPS,pembuatan kartu suara,pemasangan APK,dan sosialisasi sosisalisi ke warga.

Dalam ajang pemilihan petinggi desa Krasak kali ini, nampak berbeda sekali dari pemilihan pemilihan petinggi sebelumnya. karena aturan yang berlaku sekarang pendaftaran calon petinggi tidak dipungut biaya.

Adapun para peserta yang mendaftarkan diri sebagai calon,seluruhnya adalah para warga desa Krasak yang usianya tergolong cukup muda.

“Hal ini menunjukkan bahwa usia muda pun siap untuk menjadi pemimpin desa” ujar salah satu panitia pemilihan petinggi.

senada dengan hal tersebut ketua panitia pemilihan petinggi desa Krasak Bp. M. Taufiq Ismail juga mengatakan bahwa dengan munculnya para calon peserta pemilihan petinggi dari generasi generasi muda, membuktikan bahwa sudah saatnya para pemuda menjadi generasi pemimpin pemimpin bangsa.

Pada pemilihan petinggi desa krasak tahun ini di ikuti oleh tiga calon peserta yang semuanya merupakan warga asli desa Krasak.

Harapan daripada panitia pemilihan petinggi desa krasak, semoga dalam pelaksanaan pemilihan nanti seluruh warga yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan  dan memberikan suaranya, serta pelaksanaan dapat berjalan dengan aman,damai,dan kondusif.

dan nanti siapapun yang terpilih menjadi petinggi di desa Krasak dapat memajukan dan mewujudkan desa Krasak menjadi desa yang swasembada (*red).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan