DEMI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KEPADA PUBLIK PEMDES ADAKAN PENATAAN SOTK PERANGKAT DESA

     Penataan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) perangkat desa krasak resmi digelar pada hari Rabu 1 September 2021 bertempat di pendopo balaidesa krasak.dengan dihadiri oleh Tim Muspika kecamatan pecangaan,Koramil pecangaan serta Polsek pecangaan dan disaksikan oleh BPD desa krasak.

     Kegiatan tersebut dilaksakan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan desa kepada masyarakat khususnya warga desa Krasak.

Adapun perangkat desa yang ikut dalam penataan SOTK tersebut antara lain :

No Nama Jabatan Lama Jabatan Baru
1 NOR KHOLIS KAMITUWO 1 KAMITUWO 2
2 RIF’AN KAMITUWO 3 KAMITUWO 1
3 SLAMET RIYADI KASIE PELAYANAN KAMITUWO 3
4 MUHAMMAD KIROM KAUR KEUANGAN KASIE PELAYANAN
5 SUKARTINI STAF PEMERINTAHAN STAF URUSAN TU

 

 

 

 

 

 

     Saiful Ngainun Zakariya selaku petinggi desa krasak menegaskan adanya penataan SOTK perangkat desa tersebut diharapkan nantinya akan menambah dan meningkatkan mutu kwalitas pelayanan didesa sehingga kedepannya pelayanan didesa krasak akan menjadi semakin lebih baik lagi.

Menambahi apa yang telah disampaikan oleh petinggi desa krasak,Camat kecamatan pecangaan S.Karnanejeng menjelaskan bahwa penataan SOTK tersebut merupakan hal yang biasa dan dirasa memang perlu untuk menjadikan desa itu menjadi lebih maju.adanya penataan SOTK perangkat desa tersebut juga menyisakan kekosongan personil dibeberapa sektor yang nantinya akan diisi dengan mengadakan penerimaan perangkat desa yang baru diantaranya yaitu : Staf Pelayanan dan Kaur Keuangan.(red*)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan