MAHASISWA UMK ADAKAN KEGIATAN KKN DI DESA KRASAK

     Sejumlah kurang lebih 10 orang mahasiswa yg terdiri dari laki laki dan perempuan dari  Universitas Muria Kudus (UMK) pada senin pagi kemarin 06 September 2021 berkunjung ke balaidesa krasak.

     Kunjungan tersebut merupakan perkenalan sekaligus permohonan ijin kepada pihak Pemerintah desa untuk diperkenankan melaksanakan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) oleh  para mahasiswa UMK di desa krasak.

     Saiful Ngainun Zakariya selaku petinggi desa krasak menerima langsung kunjungan mahasiswa tersebut dan menyambut baik kedatangan para mahasiswa yang memang dalam beberapa tahun terakhir ini,tidak ada kegiatan KKN dikarenakan adanya pandemi covid-19.

Adanya kegiatan KKN kali ini diharapkan mampu membantu serta mendukung kegiatan pemerintah dalam upaya pemulihan pasca pandemi covid-19 di sektor ekonomi,pendidikan dan sosialisasi kesehatan.

Kebanyakan para mahasiswa UMK yang tergabung dalam kegiatan KKN tersebut merupakan warga desa krasak sendiri yang memang sebagian besar sudah dikenal oleh warga setempat dan juga pihak pemerintah desa.

Setelah memperkenalkan diri para mahasiswa UMK menyampaikan beberapa program yg akan dilaksanakan pada kegiatan KKN didesa krasak dan melanjutkan aktifitas mereka diposko KKN yang beralamat di RT 03 RW 04.(*red)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan